Rabu, 12 September 2012

Be Strong ^__^

Hey, bukankah kau bilang bahwa kau sudah bisa melalui semua ini? Ayolaah...jangan bersedih lagi. Begitu banyak orang-orang yang menyayangimu dan mereka berharap agar kau dapat segera bangkit. Lihatlah, betapa mereka berusaha agar bisa membuatmu tersenyum. Percayalah, semua akan baik-baik saja.. Kau hanya butuh sedikit lagi kesabaran. hey, apa kau lupa mengisi kembali celengan sabarmu? Ayo kumpulkan kembali keping demi kepingnya.

Tak mengapa jika hatimu kini tinggal separuh. Kita akan kumpulkan lagi serpihan-serpihannya yang terserak. Tidakkah kau ingin sebentuk hati yang baru? Jadi, tersenyumlah ditiap langkahmu kini. Biar saja luka dan kecewa menjadi peramai rasa hatimu. Kelak mungkin kau bisa berdamai dengannya. Jangan lagi ada air mata yang jatuh sia-sia.. Tersenyumlah, walau mungkin terasa sakit...



*Percayalah semua akan baik-baik saja.. Karena Robbku telah berjanji setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Dan ada hadiah yang manis bagi mereka yang bersabar dalam meneguk pahitnya ujian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar